Empat Penunggang Kuda CLEANPEDIA

Keserakahan, Kelaparan, Kekacauan, dan Penghancuran “CLEANPEDIA” adalah awal dari dan sama menghancurkannya dengan Empat Penunggang Kuda Kiamat yang asli. Ketika dihadapkan dengan kekurangan makanan dan air yang belum pernah terjadi sebelumnya di seluruh dunia melalui ketidakpedulian manusia telah memunculkan serangkaian peristiwa Apokaliptik lainnya yang terus dimainkan. Inilah saat Empat Penunggang Kuda pertama ini yang telah tiba meletakkan sampah ke negara-negara di seluruh dunia. Dibantu oleh perubahan iklim, apakah kita memilih untuk mempercayainya atau tidak, musim panas 2019 hanya memperburuk keseimbangan makanan manusia dan persediaan air bersih.
Kesediaan kemauan politik untuk mempercepat kelangkaan air dan pangan belum terwujud. Sementara itu, jutaan orang di seluruh dunia telah mengalami kenyataan kelaparan yang keras sampai titik kelaparan, diatur kembali ke kondisi yang paling tidak sehat yang dapat menyebabkan wabah penyakit regional dan penderitaan yang tidak perlu, sambil membuka pintu bagi Empat Penunggang Kuda asli untuk datang berlari kencang di setiap bangsa di bumi.

Sampai saat ini Empat Penunggang Kuda “CLEANPEDIA” pertama melanjutkan serangan mereka pada seluruh umat manusia. Di Amerika Serikat tanda-tanda peringatan terus diabaikan. Harga makanan terus meningkat membuat jutaan orang tidak memenuhi kebutuhan nutrisi mereka untuk menjaga kesehatannya. Harga yang meningkat ini memiliki efek domino yang sangat negatif karena memaksa jutaan orang untuk bergantung pada pengeluaran bantuan pemerintah yang sangat sedikit yang hanya menyebabkan pemerintah memotong layanan yang sangat dibutuhkan di tempat lain hanya untuk mengimbangi volume orang yang sekarang dengan putus asa mencari bantuan apa pun dari pemerintah bisa menawarkan.

Bahkan dengan begitu banyak sekarang yang dipaksa untuk menerima bantuan pemerintah hanya untuk meletakkan sedikit makanan di atas meja mereka, jutaan orang lagi tidak memiliki makanan. Kekurangan makanan dan air akut adalah kenyataan sekarang bagi jutaan orang Amerika, apalagi jutaan orang di seluruh dunia. Ketika begitu banyak yang menjadi korban kebijakan pemerintah yang mendorong penimbunan makanan, mendorong rotasi non-tanaman dan peremajaan tanah, mendorong pemborosan air tawar yang berharga, tidak memiliki tulang punggung untuk mendorong transfer air tawar ke daerah-daerah yang dilanda kekeringan, kegagalan untuk memungut pajak dari perusahaan-perusahaan yang secara rutin mencemari sungai, danau, dan lautan kita, dan ada begitu banyak lagi kemungkinan yang membutuhkan perhatian langsung untuk mencegah “Grim Reaper” dari Empat Penunggang Kuda pertama.

Dalam peristiwa baru-baru ini terutama di Timur Tengah dan di Afrika di mana para penguasa secara rutin menimbun makanan dan menyita segala upaya bantuan yang akan membantu populasi mereka telah menimbulkan histeria massal, kekerasan dan ketidakmampuan untuk mempertahankan rasa stabilitas adalah tanda-tanda pasti bahwa Empat yang pertama Penunggang kuda memang telah tiba. Jika umat manusia ingin bertahan hidup, harus ada upaya gabungan dari negara-negara industri untuk memerangi ketidakefektifan kebijakan pemerintah yang selama bertahun-tahun membuka pintu bagi Empat Penunggang Kuda pertama yang datang menyapu.

Sudah waktunya bagi Amerika Serikat untuk mengambil peran kepemimpinan dalam menyediakan bagi warga negara kita sendiri ketersediaan air segar yang melimpah melalui pengembangan transfer air seperti saluran pipa minyak Alaska di mana air bukan minyak disalurkan ke daerah-daerah yang paling membutuhkannya. Alam telah memberi manusia kelimpahan hujan tetapi transfer air segar yang melarang daerah-daerah yang dilanda kekeringan menjadi tanaman yang kering tidak bisa tumbuh dan dipanen. Dengan pengembangan dan penyebaran sistem transfer air berskala nasional di mana area yang menerima banyak hujan dan limpasan salju dikumpulkan dan disalurkan ke setiap area yang membutuhkan air segar untuk irigasi dan untuk konsumsi akan menjadi tahap pertama untuk mempertahankan Empat Penunggang kuda di teluk. Ketika Empat Penunggang Kuda pertama disimpan dari perusakan malapetaka pada manusia Empat Penunggang Kuda Kiamat tidak akan pernah tiba.